Skip to main content

Yayang baru... Muach muach ahh!!!

Sebelumnya, mo kasih tau ni, kalo ANCA ulang tahun yang ke-2 pada hari Jumat, 23 Juni kemaren.
Photobucket - Video and Image Hosting
ni poto 3 bulan lalu. belum apdet, tapi tu anak masih cantik kok. Hehehe...
Heran, napa yah orang-orang deket gue banyak yang ultah pas tanggal tua. Kan susah gue ngasih kadonya. Hihihi...
Tapi ternyata gue ga perlu susah-susah cari kado, karena dia mendapatkan hadiah terindah... yang selalu dia cari untuk dicium-ciumin sejak 24 jam kemudian. DICIUMIN????? Apaan yang diciumin? :p
Yang dia cium tuh yayang gue. Yayang baru nih ceritanya. ehm. ehm.

Eh, jangan nyangkain yayang gue pedofili addict gitu ye, yang doyan bibirnya anak-anak, wakakak... ga jelas, trus yayang baru gue siapa dong. Hmm, gue juga pengen nih memperkenalkan si ganteng itu, tapi masalahnya, gue juga belum tau namanya. *GUBRAK* Sampe sekarang gue nyebutnya "adek" ajah ke dia. Huhuhuhu... Gue tjintah kali sama adek!!!! *GUBRAK, lagi*

Jangan suuzon dengan nuduhin gue doyan daun muda!!!

ADEK sayang... siapakah namamu??

Ya jelas gue belum tau namanya, orang babenya belum kasi nama! Hahaha... Adek emang baru lahir, hiks *bahagianya* tepat subuh tanggal 24 Juni, Sabtu kemaren. Huwah! Persis sehari setelah ulang tahun ANCA, kakaknya yang centil. Adek ganteng loh! *wink* waktu baru lahir panjangnya 49 cm, berat 3,86kg (gembrot, xixixi, demen deh gue liat bayi gendut), dan rambutnya tuebelllllll buanget! Huhuhuhu... Jadi kangen!!

Gue nengokin adek cuma pas dia lahir ajah, gue nganterin ortu subuh-subuh itu, trus pulang lagi jam 9, karena kita semua ada acara lain. Setelah itu gue belum pernah liat adek lagi *kangennyaaaah!* karena gue masih berkutat dengan persiapan ngadepin ujian hari Senin dan Selasa (malem ini), plus finishing kerjaan2 lain. Asli, gue KANGEN nih sama adek! Ntar malem gue pulang cepet, mudah-mudahan bisa mampir ke RS dulu *ga sabar*

Ohya, berita jeleknya *sigh* saat emaknya Adek kecil udah boleh pulang dari RS, adek sayang malah ngga boleh pulang! Dia harus masuk semacam inkubator karena tiba-tiba kesehatannya menurun. Gue kesel banget tau nggak, soalnya gue (dan nyokap) udah mengkhawatirkan ini sejak dia lahir. Bayangin aja, bayi baru lahir kan rentan banget kena penyakit? Dan, setau gue, bayi-bayi baru lahir gak lama langsung dimasukin ke "kandang penghangat" *istilah guelah* supaya... ya supaya tetap hangat! Lha ini kaga! Masa, selang beberapa jam setelah lahir, adek ngga pernah jauh dari emaknya, alias, satu kamar sama emaknya gitu lho! Lu bayangin aja AC Rumah Sakit dinginnya kayak di Kutub UTARA!!!!

Belum lagi, para pengunjung (alias penggemar bayi yang udah pasti berusaha menciumin dan megang-megang dia, kayak yang gue lakukan-lah), entah apa-apa kan penyakit yang mereka bawa dari luar sana???? Aarrrrrgghhhh! Gue ngga sempet bilang gitu sama ortunya Adek, karena pikiran gue kemaren masih fokus ke exam+job, tapi langsung shock deh waktu denger dari nyokap kalo hari Senin kemaren Adek sakit! Gue juga ngga tau kenapa juga gue marah-marah gini, kalap pengen ke RS (RSI Bintaro), huh, yang jelas sekarang gue cemas banget mikirin dia. Allah, berikanlah kesembuhan sama keponakanku yang guanteng buanget itu. Amin. *sempet-sempetnya ganjen*

Huh! RS apaan! Kalo baru lahir nggak dapet perawatan/langsung masuk kotak penghangat, mending ngelahirin di dukun beranak ajah! Tinggal brojol langsung terima, bawa pulang!
Beda banget waktu Anca lahir di MMC Kuningan, gue aja baru seminggu kemudian baru bisa pegang dia, sakingan dia dikandangin terus dalem kotak kaca peng-keep warm. Nurut gue, pihak RS nya nih dodol banget, harusnya ngerti dong kalo bayi baru lahir tuh harus dijaga, di-save, dieman-eman!

Huhuhuh... Kok gue jadi ngomel gini. Padahal harusnya ini berita baik ajah. Sori deh, gue paling sedih sih kalo ada anak kecil sakit, apalagi kalo masih bayi, dan gue ngga bisa berbuat apa-apa. Hehe... Biasanya gue kalo liat orang ngga bisa ngapa-ngapain (bantu), gue suruh tu orang mending tutup mulut, DIEM aja, tapi sekarang gue sendiri??? Gak bisa ngapa-ngapain malah marah-marah :p

udah deh, kabarnya sih kondisi Adek udah membaik. Ntar gue kabarin lagi, sekalian aplud potohnya. Doain dia cepet sembuh ya. We love you, Ade kecil :)

Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer