Skip to main content

Ciek Duo Tigo Ampek... !!

Hihihi... bahasa apaan towh!?

Dooohh... apa salahku sampe ditimpukin sama 3 orang sekaligus, hiks. Di kepala gue sekarang pasti udah ada trisula deh, hasil timpukan dari Bunda Raihan, naNa, dan Disya. Yang terakhir neh, tega banget seh, masa kecil-kecil udah berani nimpukin Tantenya!!!! Hrrrr hrrrr *gigit kuping Disya*

Padahal dari zaman gue sekolah, sampe kuliah, hingga sekarang kuliah lagi, gue kaga pernah bikin PR bow, eh, ini malah dikasi PR. Wadohhh! Tadinya mo di-potpone aja kayak biasanya gue kalo bikin PR in real life, but after blogwalking from US to Mesir, set dah! Keknya merata kali PR soal angka 4 ini. Ebat, ebat. Siapa sih leadernya?

Gue amatin, kalo ngga pada udah ngerjain, ya minimal pada udah dapet tugas buat bikin. Jadi, keknya ga ada alesan bagi gue buat menunda-nunda lagi. Malu oiii, yang laen udah pada ngumpulin, masa gue belom!! Ntar gue disetrap lagi!

Btw, kenapa semuanya serba empat yah? Dan kok banyak amat listnya. Untuuuung aja, nggak disuruh sebutin nama 4 PACAR TERCINTAH. Wakakkakakk!!! *ups, mangapnya kegedean*

Let's start it.

4 kerjaan
1. Kacung, di perusahaan kecil

2. Buruh, di perusahaan yang udah lebih lumayan dari yang nomer 1

3. Legal counselor (present),

4. Penulis Lepas (dan mudah2an bisa segera naik pangkat jadi book writer)

4 pelem yang sering ditontonin
1. Troy,

2. Harry Potter 4,

3. Volcano, pertama kali gue bener-bener terharu saat nonton film. Pas adegan puncak tegangnya penduduk kota menghadapi lelehan lava gunung berapi. Hmm, benar-benar menyentuh sisi kemanusiaan, melihat (maaf) ternyata bencanalah yang mempersatukan warga kota besar yang kesehariannya sangat egosentris.

4. ???? ngga inget lagi ah. Yang jelas gue suka pelem yang bernuansa humanity, atau science-fiction. Pokoknya yang mutu!

4 acara tipi paporit
1. Desperate Housewives, lucu, seru, cerdas, tegar, penuh inspirasi.

2. My Friends, My Dreams, TV Series. Jangan salah!!! Ini tuh Serial Indonesia, diangkat dari TeenLit karya Niken Terate, diputernya di TV7. Hehe, Hear silly, coz it likes a teenager story, but for me, it is not just a little teenager stories. Ceritanya menyenangkan banget, tentang persahabatan, juga penuh dengan ide-ide kreatif remaja,walo juga ada dong kisah cinta dan sedikit konfliknya. Tapi percaya deh, semuanya terlihat alami, dan gak menegangkan-yang-biki-bete kayak kalo kita nonton sinetron remaja lainnya. Gue sempet berharap munculnya cerita-cerita TV yang seperti MFMD ini, sayang sampe sekarang keliatannya sinetron kita masih bertahan dengan tokoh idiot yang kerjanya teriak-teriak dengan mata mendelik-delik. Btw, apa bagusnya seh adegan simple-minded kayak gitu?!

3. Kiamat Sudah Dekat, waktu itu serial ini bentrokan tayang sama MFMD. Salut buat Om Deddy Mizwar!

4. Friends. You know the reason :)

4 domisili
1. Semarang, kota yang anget. Duh, jadi kanen ih sama Bakso Tenis di Simpang Lima.

2. Kediri, Malang, & Surabaya, hihihi. Abis deket2an kotanya.

3. Padang, kota yang angetnya kayak di oven.

4. Jakarta, kota ... auk ah lapp!

4 makanan paporit
1. Pizza from Pizza Hut. Huhuhu, I love pizza sooooooooo much!!! Gak kuattttt, selalu tergoda kalo liat pizza, biarpun lagi kenyang juga.

2. Bubur Ayam (langganan gue yang lewat depan rumah. Jarang nih ada yang bikin bubur ayam se-enak mamang itu)

3. Pempek kapal selam, weeeenyak, enyak, enyaaaakk!!!!

4. Batagor. Yummy!!! Slurp slurppppp!!!!
*lemak semua yah? p*

4 hal yang di-bencih
1. menunggu

2. kesepian

3. ga punya ide

4. ga punya kerjaan

4 web yang sering diintip
1. Blog gue, narsis banget yah!

2. Blog temen2 di list, dikunjungin semuanya loh, walo kadang ga ninggalin jejak

3. Friendster, iseng ajah. Hare gene maien FS???

4. Blogfam! Hahahaaaa.... *baru inget*Blogfammers pada banyak tuh yang ga nulis ini, padahal sering ngintip tuh. Hihihi.

4 target berikutnya *mmm, wajib ngga sih?*
1. Ayahnya Disya, gantian!!! Ngajarin anaknya nimpuk tantenya!!!!

2. Chia, wah, tapi ternyata udah ngerjain. Hihihi. Hayoo, sapa yang mo gantiin proyek buat Chia....? Silakan dikerjain.

3. uni Erfi, kerjain kalo sempet aja ya Un :)

4. mba Donna, hehehe... mumpung lagi break n waiting for ehem ehem nih mbak *wink* btw, kerjain kalo sempet aja ya mba :)

Naahhh, PR gue selese dehhh! Horeeee!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer