Skip to main content

Bridget Jones (gadungan) vs Dewi Fortuna

Dooohhh! Bener-bener kaga bisa lepas dari internet neh, gyahahaha... Padahal gue kirain, berhubung blogfam lagi dalam renovasi, semingguan ini gue bisa lepas dari internet and finishing my homework plus kerjaan yang makin bertumpuk puk puk! /:) Kaga taunya, hari-hari weekend ini berlangsung seru banget, bikin gue pengen postingin cerita-ceritanya di blog ini. Heh heh.

Banyak banget neh yang mo gue ceritain. Apalagi soal malem minggu kemaren, konyol banget kejadiannya, lagih. Mana kebetulan juga uni Wina nanyain waktu mampir di shoutbox gue kemaren malem. Pengen seh ceritain sekarang, tapi ntar dulu yah un, ;) yang ini dulu neh, sebelum storynya makin out of date. Hehehe.

Jadi sekarang neh gue mo posting kisah yang gue alamin Jumat kemaren. Soalnya cerita ini berhubungan dengan kasus Bridget Jones gadungan yang masuk koran Sindo hari Jumat kemarin. Wakakaka.... *jadi seleb nih yeee!* :))

The Bridget Jones's Blog
Begini ceritanya. *gaya narasumber mpok Zachrie* B-)
Kan gue akhir-akhir ini lagi asyik-asyiknya ngegokil di forum blogfam. Nah, hari Jumat pageh waktu gue buka list postingan terbaru, ternyata ada judul yang minta perhatian banget : "Dahlia masuk Koran Sindo!!!!" L-)

Waks, gue langsung berprasangka ajah. Kirain gue si mbak neh
ketangkep basah berselingkuh dengan om Riki Subagja, atau kali-kali aja potohnya muncul di rubrik Kontak Jodoh, gitu (waks!), nggak taunya ternyata blognya aja deng (orangnya sih kaga :P hehe) masuk koran Sindo dalam kolom Blog Minggu Ini (ucapin syelamaddd lage ahhh!). ^:)^

Komen dikit neh, review di Sindo menyebutkan bahwa blognya mbak Dahlia itu mengingatkan orang pada Bridget Jones Diary. Tau kan siapa Bridget Jones? Si powerpuff girl itu lohh, hihi. Dan tau juga dong cerita jungkir baliknya Bridget Jones dalam usaha memperoleh apa yang dia "inginkan"? :P

Whew! Berbulan-bulan ngocol sama ibu yang kayaknya urat malunya udah putus ituh
(wakakaaa, bener kan mbak? :D), kayaknya belum ada member blogfam yang inget buat berkomentar demikian. Salut deh buat si mas wartawannya, jeli banget membaca keadaan. Iya bener juga yak, perjuangan gokil mba Dahlia memang patut diberi aplaus, dan layak masuk Koran Sindo! Hehehe....*plok plok plok!* :x
*maunya seh gue ngasi icon tepok tangan, tapi kok error yah!?*


Hoi hoi! Kok jadi cerita soal itu? Sebenernya bukan kasus Sudden Be A Celebrity itu yang mo gue ceritain. [-X Tapi soal korannya. Hehe....

Gini loh, secara di rumah gue udah langganan koran 3 macem, jadi Jumat kemaren tuh bisa dibilang gue bela-belain banget (loh, mbak Day!) beli koran Sindo. Kan demi menyukseskan penyebarluasan fakta, siapa orang ketiga di balik perceraian Riki Sub... eh looooh kok? :-O
Ngaco ah. :P



Bridget Jones vs Dewi Fortuna
Ya pokoknya, ceritanya sore itu gue abis beli koran Sindo trus langsung naek bis ke Blok M. Buru-buru banget, soalnya mendung bergayut (halah!), sedang gue kaga bawa payung. :-/
Siang before it kan hujan tiba-tiba aja turun, deres pulak euy! Jadi gue sangat mengandalkan aura keberuntungan yang gue miliki (hehehh), secara gue harus sampe di Salemba jam 7 malemnya (gue kan anak sekolah lagi neyy!). :D/

Nah, keberuntungan gue ternyata berbanding terbalik dengan keadaan transportasi di kota yangkatanyaajah metropolitan
tapikenyataannya???? amburadulmbanget neh. Siyal, hujan tiba-tiba turun lagih, persis di lampu merah sebelum masuk terminal Blok M! Aaarggghh! X( X( X(
Tau dong, jam lima itu jam nanggung banget buat nunggu calon penyewa (bukan penumpang, bayar soalnya!) yang masih belum pulang kantor! Jadi Metro Mini yang gue tumpangin pake ngetem dulu persis di pintu masuk terminal!
@#$%$#@!!! :-L

Gue kan jadi susah mo ke jalur 2!! Huwaaa.... :((
Sengsara banget jadi penyewa angkutan di Jakarta!!! Masa seh, ujan-ujan gitu malah sengaja pada bikin macet di terminal!!! Maju kagak, ngetem di tengah jalan iyah!!!

Bayangin dah, masa dari pintu terminal hingga ke tangga masuk Blok M Mal yang cuma 100 meter itu harus ditempuh dalam waktu 1 jam!!!!!!?????

@#$%$@!!!! :-L X( :-w

Karena waktu semakin mepet (kalo telat masuk kuliah, bisa kaga diabsen, kan rugi!), gue akhirnya nekad menembus hujan. Mayannn, lari 10 meter dari bis ke pelataran terminal yang ada awningnya. #-o

Untuuuuuuuuuuuung aja gue hari itu lagi kaga pake kacamata + rok + stiletto enam senti, kayak kemarennya.
Jadi, NO ngelap-ngelap kacamata yang berembun :-B, gak ribet waktu lari :D/, plus gak kepleset 3:-O. Hehe... O:)


Bridget Jones's Umbrella Ojek

An interview episode
*-:) Lah, katanya kaga bawa payung?? Trus? Basah dong?

:P Iya. Enggak.
Iya, gue kaga bawa payung. Enggak tuh, gue gak kebasahan.

*-:) Lah? Kok bisa?
Kan ujannya masih deres waktu lari? Ngojek yah? Ma sapa?

:P Bisa donk! Iya, gue ngojek "payung", tapi gratis kok. bisa bawa pulang lagi. Soalnya gue "payungan" sama si Bridget Jones a.k.a make KORAN SINDO!!


Wakakakaaa.....! =
Dewi Fortuna bener-bener kompakan neh sama gue! Apa yang gue harepin dikabulin kalee.
Awalnya gue kan berharap banget nggak kehujanan, sebelum kemudian juga berharap nggak telat kuliah. [-O<
Oh, ternyata itulah makanya mbak Dahlia
dikirim sebagai penyebar wahyu untuk gue membeli Koran Sindo!

Hwa hwa hwa hwaaa hahhh!!! Krkrkrkkk!!! =
*geli banged nginget tampang mba Dahlia waktu gue ceritain ini! kmaren*

Jadi kriting dahh tu koran! Untuuung artikel kecil di halaman 30-nya ituh masih bisa kebaca. :))
Makasih yaaa mbak Dahlia, berkat Blog-mu, dan koran Sindo yang berubah jadi payung ajaib, gue lepas dari kemungkinan sakit flu besoknya. ^:)^
Dooh, kalo gue jadi kena flu gara-gara kehujanan, bisa batal deh niat ikutan acara Blogfam Fun Bowling di Automall Sabtu kemaren. :


Itu keberuntungan pertama, gue gak kehujanan (dan jadi nggak sakit, alhamdulillah). :)
Seperti gue bilang, secara Dewi Fortuna tuh kayaknya udah best friend sama gue (hehe), jadi keberuntungan kedua gimana donk? Gue telat gak? *saat itu langsung berdoa supaya gak telat* [-O<


Dewi Fortuna vs Sopir Patas


Gileee, gue jamuran banged di Blok M, dari jam stengah lima teng, baru dapet bis lagi jam stengah tujuh!!!!! :-O
Gimana dong! Mana di Jerman macet berat lagi, huhu.... (Jerman : Jalan Jenderal Sudirman).
Ngeliat sikon yang gak kondusif, gue langsung ngeluarin HP, bikin sms mo minta dijemput sama Ajohandsome, biar ngga telat. Tapi niat minta dijemputnya juga setengah-setengah seh, soalnya kasian, ntar pulangnya kan gue bakal dijemput sama dia, masa tega nyuruh bolak balik seh? (padahal biasanya juga getoo! He he...)

Eh, rupanya si Dewi Fortuna kembali memahami kegundahan hati gue. [-O<
Mungkin tante Dewi ini ngebisikin sopir Patas 08 itu, :-@

"Eh, bang soperrr! Buruan dong nyetirnyahhh!!!
Potong jalur ajah!
Cepetan!
Bini ketiga lo udah mo melahirkan noh di RSCM, en sekarang dia lagi adep-adepan sama bini tua lo. Mana bentar lagi bini kedua lo nongol juga di sono lagi!
Makanya buruannn!
Tareeek, manggggg!!!!"
:))

Ekekekek! = = =
Kale ajah begizuh isi bisik-bisiknya, soalnya mendadak di tengah Jerman, si abang sopir banting setir ke kiri, melewati jembatan arah Manggarai, dan whussshhh, perjalanan gue bablas hambatan hingga RSCM! Yihaaa!! :D/

Pernah kebayang gak seeh, naik bis di Jakarta, jarak dari Blok M ke Salemba pada jam pulang kantor, abis hujan pula, bisa ditempuh dalam waktu 10 menit sajah?????!!!! :-j

Nggak mungkiiiiin kan! [-X
Tapi ternyata kemaren Jumat itu, jadi mungkiiiiin banget! $-)

Huhuhu.... Lupakan soal bini ketiga yang mo beranak tadi. E G P - lah.
Tapi jadi cintah kali gue sama sopirnya itu (kebetulan orang Padang pula! Hahahhh!!! :))
*secara ngedenger dari logat dia ngomong sama keneknya! Sesama urang awak harus saling manolong ndak da? Toast kompakan ah! Wekekekek!* :))

Kebeneran dahh, gue nyampe Salemba itu bahkan jam 7 kurang lima. Alhamdulillaaaah gak jadi telat deh. Bener-bener gue beruntung lagiiiii, beruntung lagi.
Thank's Allah, for luck which often you bestow at me while I need. [-O<

Malah dosen gue yang telat! Wah, wah, gajinya musti dipotong tu. Biar adil! Masa kalo muridnya yang notabene bayar SPP, kalo telat kaga bakal diabsen, lah, giliran dosen yang telat masuk, sanksinya apa donggg?!! :-

Beberapa temen sekelas pada madol lagi, keujanan kali ye? Jadi sepi deh kelas dari candaan gila. :(
Makin syepih ajah rasanyah coz gebetanbarugueyangguanteng juga kaga masuk! = = = =

Hiks, mungkin karena gue lupa berdoa dan berharap agar si cute guy itu masuk kuliah malam itu, kali yak?! :)) :)) :))

Yaaahh... Dewi Fortunaaa, kok kompakannya gak lengkap seeehhhh???!!
*ngelunjak mode ON* :P



Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer