Skip to main content

7 Things (banyak amat yah, mikirnya ampe tujuh keliling)

Gue dapet PR nih, kali ini dari uni Liza yang ternyata jago masak plus bikin kapal selem yang bikin meremm melek. Horeee. Slurpp! Slurppp! Hihihihi.

Jujur nih, secara gue kan orangnya males mirip2an ama orang lain (dalam hal ini topik postingan gitu yah), apalagi kalo pas lagi musim PR tuh, gile banget ngga sih, pas blogwalking isinya PR semuwahhhh! Huhuhuhu! Kan boring juga yah baca yang itu-itu aja. :(
Tapi gue pikir-pikir lagi, mungkin sisi baiknya adalah dengan mengerjakan PR yang kebanyakan topiknya mengenai "siapa dan bagaimanakah diri kita as in real life", seenggaknya teman-teman maya jadi bisa mengenal kita lebih jauh. Atas nama persahabatan, gue setuju deh kalo yang namanya temen itu perlu saling mengenal tidak sebatas "Oh, iyaa. Gue tau tuh orang. Blogger kan?", tapi seenggaknya juga "Gue juga tau kalo dia tuh bla bla" dan "walah, ternyata dia orangnya bla bla bla yah." Hehehe.
Lagian, ini kan udah ngga zamannya pedofili mengintai netter lugu buat dijahili. *paan sih*

Satu lagi, PR maya begini nih bikin aura seleb kita kluar tanpa ada yang bisa protes. Huwahuahuaaa. Jangan nglempar sendal dulu. Coba deh, kapan lagi kita bisa mosting topik tentang diri kita tanpa takut dibilang narsis? :b~

7 Things that scare me
(Waduhhhh, ini susah nih. Secara, biasanya kan gue yang nakutin orang. Hehehe...)
1. Takut masuk neraka *niru-niru.com tapi bener kok*
2. Takut kehilangan orang-orang yang gue sayang (uhh, dan payahnya, MEREKA itu banyak, sedangkan yang sayang sama gue dikit! Heuheheuhehe)
3. Takut dibenci orang yang gue sayang (kalo ga kenal sih bodo amat!)
4. Takut difitnah orang2 yang gue kenal (idem kalo ngga kenal sih bodo amat! Btw, sebenernya bukan takut yah, tapi rasanya kan agak sedih gitu difitnahin sama orang2 deket kita)
5. Takut kalo kelamaan naik motor (diboncengin gitu. Secara gue agak2 trauma sama namanya naik motor, mana kalo kelamaan duduk di motor kan pegel bo! Mending jalan kaki deh. Huhuhu)
6. Takut sama Anjani, ikan Louhan gue. Asli galak banget ni ikan. Lagi dapet terus kali. Hihihi.
7. Takut sama rasa takut itu sendiri. Yaah, gue ngga nyaman gitu kalo ngerasa takut.

7 Random Songs at the Moment
1. Kita, Sheila n 7
2. Dan, Sheila On 7
3. Anugerah Terbaik Yang Pernah Kumiliki, Sheila On 7 (hihihi, So7 muluw. Penggemar berat album KKuMD sih)
4. Kenangan Terindah, Samsons. Telat banget sukanya.
5. Sudah, Nidji (buat alarm bangun tidur. Huahwahwa)
6. Nothing Gonna Change My Love For You
7. Leaving on A Jet Plane, Chantal Kreviazuk (demen aja, asik banget seh)
8. Dream About You, Stevie B
9. Runaway, The Corrs (penggemar In Blue-nya The Corrs juga)
7 Things that I Like The Most
1. Datangnya hari Ahad. Heuhehehee, bisa ngumpul sama keluarga tertjintah.
2. Nulis sesuatu
3. Baca buku (novel, komik, dsb)
4. Hunting buku baru (hihihi, daripada beli baju boros bow!)
5. Nge-blog plus blogwalking
6. Dapet promosi trus naik gaji. Yihaaaa!!!!! (Ini sih asli ngarep!)
7. Bisa dapet calon suami yang cocok en nyambung trus mudah-mudahan beneran jadi suami (Ini lebih ngarep lagi. Huwahuwahaaa. *plakkk!*)

7 Important Things in My Bedroom
1. Komputer, printer, modem, dan sepupu-sepupunya.
2. Kasur dan temen-temennya.
3. Perabot standar kayak meja, lemari, pengganjal buku, ampe laci2 kabinet. Puentingggg banget karena bisa berantakan abis kalo ngga ada wadah barang.
4. HP. Buat dengerin musik (boros batre banget deh) ama nunggu tlepon. *Gubrak!* Tapi, iya bener kan?
*Sampe di sini gue udah kepusingan mikir. Huhuhuhu... Kenapa harus tujuh sih? Ada apa dengan angka tujuh? Huhuhuhu...*
5. / 6. / 7. Nyeraaaaaaaaaaahhhh deh. Ngga ada lagi. Ngga penting. Hihihi. Kali gara-gara gue telanjur nyatuin barang-barang dalam satu poin yah.

7 Random Facts about Me
1. Dodol. Heuheheuheeuhe. Abisan banyak yang bilang gitu sih. *garuk-garuk*
2. Aneh. Yang bilang gini malah lebih banyak lagi.
3. Tukang ngayal. Ini penting, kan gue harus terus ber-inspirasi dan berkreasi. Hihihi.
4. Kelewat nyantai, kadang di saat-saat genting sekalipun. Huhuhuhhh. Tapi ada bagusnya juga, gue orangnya ngga panikan jadinya.
5. Sedang berusaha menjadi lebih mateng. *apaan sih* Maksudnya, mulai berusaha jadi perempuan dewasa yang berpikiran dewasa juga. Halah!
6. Kelewat terus terang, kadang2. Uhhh! Tahukah Anda? Kadang kejujuran yang kita sampaikan bisa membuat orang pingin melempar kita dengan sandal. Huhuhuhuuu.
7. Sangat apa adanya. Tapi kadang juga sangat ada apa(-apa)nya. *garuk-garuk*

7 Things I Said The Most
1. Ya Allah...
2. Halo / Hai.
3. Makasih.
4. Ya?
5. Asalamualaikum / Waalaikumsalam.
6. Makasih yaaa (lagi)
7. Buseeeeeeeeeettttt!!!!

7 Things I Plan to Do Before I Die
1. Get married. Huwahuhauhauha.
2. Jadi penulis yang buku-bukunya inspiratif bagi banyak orang.
3. Tinggal di negara Eropa selama beberapa bulan, supaya bisa bener-bener fasih ngomong Inggris sama Perancis.
4. Naik haji dan mudah-mudahan bisa bareng nyokap (sekalian jadi guide kali. Hihihi)
5. Pake jilbab yang sesuai perintah Allah.
6. Punya rumah besar dengan halaman luas, buat jadi taman bermain anak-anak, sekalian dengan perpustakaan yang penuh buku bermutu. Mudah-mudahan juga bisa sekalian nampung mereka ato ngasih pendidikan yang bermanfaat.
7. Bisa jadi istri, ibu, dan perempuan yang baik.

7 Friend I Want to Pass This On
(walahhh. Siapa aja yang lagi ngga sibuk dan mudah-mudahan ngga keberatan ditimpuk yah. Kalo udah ngerjain, hayuuu tunjukin penggantinya dunk. Hihihi.)
1.
Max
2. Clodi
3.
Shendy
4.
Ndah
5.
Bunda Raihan
6.
Uni Wina (udah belum yah :p)
7. lainnya yang ngga keberatan ngerjain. Silakan dikerjain yah temans. :)

Sekian nih PR ku. Sekarang mo lapor ke
bu Guru ahh. Hehehe.

Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer