Skip to main content

Tokai Colors of my Sunglasses

Udah dua taunan gua make softlens, ternyata bosen juga yah?

Make softlens ribet, karena :
musti nyuci bersih,
nyolokin ke mata harus pas kalo gak bisa-bisa lu musti nyari-nyari tu softlens di lantai,
nyolokinnya pun harus pas,
en kadang kalo ada kotoran musti copotin lagi, bersiin lagi. hualah!!!

Yang gak enaknya, make softlens emang gak boleh seharian gitu, setengah hari aja mata udah gatel-gatel minta dicopotin tuh temen plastiknya.
Belum lagi soal iritasi lain.
Kalo kena debu.
Mata kering.
Kalo ngantuk, mana sempet bukain softlens???

So, makanya gua mo beralih ke kacamata lagi.

Selama ini gua suka aja liat-liat n nyobain frame kacamata kalo kebetulan pergi ke optik. Dan kegemaran yang cenderung narsis itu makin menjadi-jadi beberapa bulan belakangan ini.
Gua udah menyeleksi lusinan lebih kacamata yang dijual di optik Melawai ama Lily Kasoem.
*Oot, gua sebel tuh waktu parkir di Lily Kasoem Blok M, dop mobil gua hilang!! Huhuhuhhh!!! Kesel gak sih! Soalnya, masa seh optik segede gitu gak punya tukang parkir!!!! @#%^$#@

Tapi emang dasar gua!

udah nunjuk seribu macem barang juga, kalo nemu yang bener-bener SREG, ilang deh semua ingetan tentang opsi frame lainnya!

Gua jatuh hati
pada pandangan pertama
sama kacamata model yang sama gini, warna tokai! ->
Gak bisa pindah ke lain hati!!!

Tapi, bwuhuhuhuuu....
Mahal banget gilaQ!

Ngabisin 7/8 gaji sebulan!
Mampus aja gua, tapi gua bener-bener udah naksir,

so dengan kesadaran penuh gua putuskan untuk membeli
dengan cara 2 KALI BAYAR!!!!!

Solusi yang cerdas! *yang padahal gak penting banget dibahas deh! :p*

Oh, pokoknya berita baiknya, sekarang si kacamata tokai udah di tangan gua, baru ajah lunas kemaren, tanggal muda bro!

Pokoknya gak ada lagi yang namanya mbersihin softlens, gatel-gatel dan iritasi pada mata, plus mata merah!
MERDEKA!!

Note :
tapi sampe sekarang gua belum berani make tu kacamata tokai kalo musti naek angkot/bis. Takut, soalnya pernah tuh temennya kakak gua, kacamata mahalnya dirampaz gitu aja sama rampok di permepatan Slipi! Ih, serem gak seh!
*mbayangin orang mata minus yang notabene menjelang rabun, musti lari-lari di jalan raya buat ngejer perampok kacamata*



Comments

Anonymous said…
emang keyen kacamatanya jeng..
pantesan aja takut digarong

ckakakaka...
Anonymous said…
whaaa slamat yaaa... hidup baru nih, gaya baru hehehe...
Wah sasaran copet n temen2nya skarang udah ke kacamata jugak??? ampun deeh...
hehe beli kacamatanya paake Hti gak... kayak aku kalo nulis hehehehe salam kenal ya hannie
Goiq said…
kacamata warna tokai ?? hmmm..gw salah mengratikan kata tokai nya ga yah ?? hehehe
Hannie said…
@ranids, kabarnya seh gicu. xixixi

@sam, salam kenal. Hti? apaan tuh *smbil tutup mata sebelah-kayak JAja Miharja*

@goiQ, bener. tokai yang warna kuning kecoklatan ituuuuhhhh!!! :D
Anonymous said…
gw pake soflen udah brapa taun yaa...hampir 3 tahun deh..dan masih sreg2 aja..

dibawa mandi perna...dibawa tidur sering...dipake seharian ampir 24 jem perna...dipake bbq perna..pkknya hal2 yang bisa dan ga bisa gw lakuin pake kacamata gw pakein semua...heuehuehuehue...hasilnya..mata gw masih normal..klo kacamata gw ga gitu seneng..dia gak duduk anteng di batang idung gw yg pesek ini :P

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer