Skip to main content

2 days, 10 number of points. Gak singkat, tapi padet!

1. Geez... insomnia gua makin hari makin parah ajah. Bayangin bow, Jumat kemaren gua bangun jam 4 pagi, cabut kerja, belasan jam di depan monitor sampe rabun rasanya nih mata. Trus malemnya berusaha tidur sesuai jadwal yang kemarin ini. Ternyata gak ngantuk juga, ya udah daripada bengong gelap2an mending kan gua browsing2 ajee... Kutak katik html, tambah pernak pernik blog sampe nyasar ke blog orang Timbuktu (pokonya jauh deh!) dan akhirnya matiin PC tepat setengah jam pertama hari Sabtu. 00.30.

2. Ternyata masih gak bisa tidur juga. Padahal (sesuai tips ini juga) gua berusaha gak mikirin apa-apa tuh, tapi mungkin alam bawah sadar gua emang lagi hepi berat, sangat merasa thankful pada Allah yang Maha Baik.... Pokoknya emang dasar Jumat memang hari baik kali ye, banyak banget hal baik yang gua dapetin hari itu. Alhamdulillah sekali lagi. Euh, tapi karena "terlalu hepi" itu gua beneran gak bisa bobo. Huhuhu.... Padahal gua lagi-lagi musti bangun jam 4 pagi!!! Sabtu ini gua ada tour ke Puncak, seharian.

3. Kebeneran, gua melek sampe jam 1/2 4 pagi, kepala gua sakit, dan mata gua kek ada barbelnya... Huhuhhhh! Paksa diri terjaga (padahal keknya gua baru aja ketiduran), jam 4 gua bangun, bikin sarapan (hah? SARAPAN? Jam 4 pagi?!), mandi, dan gak lam cabut ke Pancoran.

4. Sepanjang jalan naik2 ke Puncak gunungyang tinggi-tinggi sekali itu gua MOLOR DENGAN SUKSES!! Bagossssss.....! Padahal gua pengen banget cuci mata dengan ngeliat suasana Puncak, nikmatin pemandangan alam favorit gua nomer dua setelah panorama alam jalur Bukittinggi-Batusangkar (yang rancak banaaa tu ha)!

5. Tapi tur-nya asik juga. Gua bikin banyak banget foto di lokasi tur. Btw, setelah gua pikir2, emang gua nih lebih banyak nurunin gen-nya bokap daripada nyokap. Bokap gua demen fotografi, eh ternyata gua (yang dulu mah demennya dijadiin objek foto!) sekarang demen banget nyari2 objek buat difoto. Sampe setiap kali liat pemandangan/ objek jarak jauh yang bagus dan sayang kalo gak diabadiin, gua sampe mikir "ah, kapan2 pengen beli lensa tele...".
Btw, lensa tele tuh apaan seh? Huahahahaaa! Kesannya, sok fotografer pro banget. Kamera juga masih yang sekalian bisa buat sms-an. :p
Cerita soal tur dan foto segera nyusul. Masih cape neh...

6. Sampe Jakarta ampir Isya. Langsung mandi, trus jam dinner ya dinner. Males keluar lagi, cape. Oh ya, padahal gua juga musti beli pulsa pula. Ternyata masa berlaku pra bayar gua abis hari ini bow! Geez...! Gak bisa ngapa2in deh, termasuk balik call ke nomer yang tadi sore (siapa yah? uh!) iseng banget nelpon gua pas diangkat langsung dimatiin.
Helloooo there, emang masih zaman yah, main miskol2an?

7. Sekarang baru jam 9 nih. Iseng buka internet bentar, nyariin uni ini di y!m mo nanyain result workshop yang hari ini gua bolos karena ikut tur ke Puncak. Ah, biarin deh, lagian ngasih invitation workshop rada dadakan, 1 hari sebelum hari H. Huhuhhh.... Materi hari pertama baru dasar2 duank, udah pinter guahhhh.... Hahaha...! Dodol emang never dieeee....
Yo dah, workshop-nya sampe besok ini. Smoga yang terjadi besok (bagian evaluasi I & II) positif buat karir masa depan gua. Amin.

8. Oh ya, mendadak keinget pengen nonton Ocean's Thirteen nih!




Minggu lalu pas ke TIM belom premiere, jadi gua cuma kebagian nonton Pirates of The Carribean : at World's End. Btw, akting Johnny Depp di sana keren banget!!! Sumpah awalnya gua gak ngerti jalan ceritanya, (wajar tau, secara gua kan belom nonton yang pertama dan kedua), tapi akting sablengnya mas Depp itu bikin gua gak bosen mantengin bioskop sampe pilemnya abis. ;-)

Balik ke Ocean's Thirteen. Btw, sequels Ocean's yang sebelumnya sama "rumit" jalan ceritanya sama sequels The Pirates of The Carribean, tapi Ocean's lebih seru! Gak sabar lagi nih. Kapan ya bisa nonton lagi? Pengen nomat pula, hihihi...

9. Mo bobo dolo nih. *Halah ngomongnya kayak bayi banget* Mana masih jam 9 lewat pula... Tapi gua cape banget nget nget. Ngantuk ga ngantuk, gua harus maksa tidur, melawan insomnia beberapa hari ini. Huaaa... Gua pengen kembali hidup yang normal. Not always "dodol" things happened.
Ohya, mulai hari Senin hari2 gua bakalan padet merayap. Blom tentu bisa rutin blogging palagi blogwalking.

10. Ini keknya satu lagi post gak jelas dari gua. Gak ada tema spesial. Gak gua banget. Akhir2 ini gua emang kayak gak gua banget, kata orang2. Uhhhh... Syusyaaaah deh, giliran gua bertingkah waras malah dibilang "Kok gak kek loe banget sih, Han?"
Emang yang 'gue banget' itu kek gimana yah? Yang dodol surodol? Hadoooohhhhh.....

Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer