Skip to main content

Apa ya?

THR
Ahaiii... Gosip2 kemarin kalo THR kantor gw bakal turun per tanggal 12 ternyata bener. Sejauh ini, kenyataan itu ga menimbulkan efek berarti buat gw. *masak seeh?* he he.. Lucu aja kalo inget obrolan ga penting soal THR ini sama mantan "pasien" gw yang ngatntornya di Tower 2/ HW. Gimana ngga, masa kita berdua bolak balik tleponan cuma buat ngabarin gosip2 THR... Dia perlu dana THR buat bayar cicilan (kaliiii), dan gw juga gi butuh duit (buat bayar utang). Huahauaa...

"Comeback to..."
Ngom2 soal utang... iya nih. Gw kemarenan kalap banget beli jilbab/ kerudung dari salah 1 rekan sejawat yang jualan. Abisnya bagus2 dan gw kan masih selalu berpikir (kalo ga pantes dibilang 'berharap' sih) jika suatu waktu saat panggilan itu tiba gw udah siap menutupi aurat gw A.S.A.P. Ga pake lari ke toko lagi *hiperbola abis*. Oh well, doain yah gw segera kembali ke jalan yang benar dan gak lagi pake "mampir2 dulu" ke gang2 sebelah...

Maaf
Oya, gw lagi suka banget muter lagunya d'Masiv, yang judulnya Cinta Ini Membunuhku. Mustinya sih tu lagu judulnya diganti jadi Cinta ini Membunuhmu. Hu hu...
Terima kasih karena nggak (atau belum?) pernah lelah menyakinkanku. Tapi, sekali lagi maaf banget ya, be.

Ah, sutralahh....

Puasa, kerja (& males kerja)

Guys, gimana puasanya?
He, seperti biasa gw rajinnya pas hari pertama doang. Semangat banget waktu itu gw bangun jam 3 pagi dan bertindak kayak ibu RT yang baik. Nyiapin sahur buat keluarga di rumah, masak + nyuci baju (di mesin cuci) & usai sahur nyiramin pohon trus jemur cucian. Heee... Maklum gw suka banget multitasking, melakukan beberapa pekerjaan sekaligus pada saat bersamaan. Hari2 berikutnya sih normal lagi, gw bangun jam 1/2 4 ajalah ga pake masak. Tapi nyuci baju + nyiram + jemur cucian tetep! Senang rasanya bantuin emak lagi, coz sejak gw lemburnya makin gila2an tiap di rumah gw kerjanya cuma makan + tidur + boker + baca koran. Ga punya waktu buat bantu2 nyokap tertjintah (I lovw you, Ma!) Hmm... Mudah2an permohonan cuti gw buat tanggal 29 nanti disetujuin . Igh, males banget dah masak hari Senin kejepit gitu karyawan bank harus masuk!!! Mana pas akhir bulan pula, bisa2 lembur sampe pagi... Bisa2 besoknya masih dimintain masuk buat disburse. OGAH BANGET!

Lebaran
Yang udah pasti (insya Allah) jadwal paginya adalah sholat Id di mesjid deket rumah, trus ngumpul bareng KSI (Keluarga Sutan Iskandar) di Bogor. Pasti seru. Hmm... Ga sabar. Mudah2an TROY sehat2 aja, belakangan dia mulai bersuara aneh. Padahal mana sempet gw ke bengkel. Mungkin TROY udah saatnya diservis lagi kali ya? Udah lebih dari 5000KM sih. Duh, kek gini nih cewek, bisanya make mobil doang ga ngerti serpis2. Nyuciin aja jarang2. Hi hi...

Pasca Lebaran + (Rencana) Liburan
Ohya, proposal cuti gw juga gw lanjutin untuk tanggal 6 & 7 Oktober nanti. Kalo dipikir2 panjang amat gw ngambil cutinya yah, mo ngapain aja??? He, gw dah mikir2 banyak sih. Opsi pertama gw akan stay di rumah dan fokus nyicil nulis untuk bikin buku lagi. Opsi kedua, kalo kira2 suntuk gw akan ngebackpacker aja. Pengennya sih ke Sumatra Barat, hunting foto bagus buat Go-Ranahminang. Tapi kalo ga kebagian tiket ato sponsor akomodasinya nihil, ya mending gw ke Jogja atau Semarang. 3 hari kayaknya cukup (ato kelamaan?). Kebetulan temen gw baru mutasi ke Semarang, tapi gw blom tau sih apa tanggal segitu dia dah musti balik ke Semarang ato malah masih asik mudik ke kampungnya di Karawang. Hm... Mungkin gw perlu ngontak lagi temen2 bloggers atau di indo-backpacker? Kali2 aja ada yang punya rencana liburan yang sama. Bareng donk! He he.

Hmmm... tengah malam nih...
Kalender udah berganti tanggal.
Hari sudah berganti Jumat lagi.
Hari baik.

I love Friday!
Hore! Hore!

Tidur dulu ah. 7 jam lagi harus kerja lagi. Tetap SEMANGAT!!!

Comments

Popular posts from this blog

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian satu)

Udah lama banget gue pengen nge-review Serial TV berjudul My Friends, My Dreams ini. Novelnya juga sih. Tapi gak sempet-sempet. Oke, mungkin tulisan ini bukan jenis review, ya seenggaknya, serupa review. :p Novel My Friends, My Dreams. Karya : Ken Terate adalah novel –para pemenang sayembara TeenLit Writer- yang pertama gue beli. Gue suka banget novel ini, karena SANGAT BERBEDA dengan novel TeenLit lainnya. Thumb up buat kejelian penulisnya. As we all know, novel bergenre remaja, tentu aja, mengetengahkan kehidupan remaja (hehe, infonya gak penting banget!). Banjirnya sinetron remaja yang sangat gak mutu seperti sekarang, membuat kehidupan remaja sekarang kayaknya cuma berkisar pada kejadian konflik dengan teman, rebutan pacar, cinta gelo, sampe remaja pelaku krimimil. Hellloooooow! Zaman gue sekolah dulu, emang sih rame ikut tawuran, atau digencet kakak kelas, tapi kayakna gak semonoton gitu deh. Masa remaja adalah masa yang paling indah, dan kehidupan sekolah itu menyenangkan. Setuj

My Friends, My Dreams. Novel dan TV Series. (Review, bagian dua)

Sampe suatu ketika, gue kebetulan lagi nonton Kiamat Sudah Dekat (KSD). Pas lagi iklan, ganti chanel, ternyata Serial TV itu muncul di TV7. Sejak itu, gue gak pernah absen nonton (ganti-gantian sama KSD). Gue sampe bela-belain pulang cepet buat bisa nongkrongin TV, apalagi sekarang jam tayangnya dimajuin jadi jam 20. Untung aja tayangnya hari Jumat. Pas mo wiken banget tuh! Gak nyangka, Serial TV-nya (plis deh, ini bukan “sinetron”. Oke?) malah lebih bagus dari yang waktu gue bayangin visual isi novelnya. Aktingnya alami banget. Tiap kejadian selalu bisa membuat gue ikut senyum, hanyut dalam emosi yang wajar, dan yang paling gue suka : ada nilai positifnya, dan itu sangat dominan. Two Thumbs Up!!!! Yang paling gue suka (lagi) adalah bagian di mana Mading Sekolah dikembangkan menjadi TV Sekolah! Semoga aja ini bisa jadi inspirasi buat para remaja yang senang beraktivitas dan ingin memajukan sekolahnya. Gue liat tiap episode, iklannya semakin bertambah dan bahkan jam tayangnya dimajuin

Fear Factor versi Indonesia (#1- Tantangan yang gak kacangan)

Nonton Fear Factor Versi Indonesia kemarin, ada dua hal yang ingin gua komentari, dan itu akan gua bagi dalam 2 tulisan. Yang pertama, bahwa reality show tentang memerangi rasa takut ini memang sangat menarik -kalo gak bisa dibilang keyen- Di luar kenyataan bahwa sampe sekarang persertanya masih didominasi orang-orang yang katanya-lumayan-beken-dan-tampang-kayak-maksa -musti-cakep itu (biasa deh, stereotip dunia hiburan, orang Indonesia kayak malu ama tampang asli bangsa sendiri), tantangan yang harus dihadapi peserta memang cukup berhasil "mbikin-takut-n-jijik". Sesuai temanya, yaitu faktor yang menakutkan, tantangan tersebut gak semata berupa tantangan fisik yang memerlukan otot kawat-tulang besi. Hal ini yang paling menarik, mengingat gak semua orang sekuat Gatotkaca, tapi belum tentu seorang Superman berani tidur dalam kotak kecil bareng sekumpulan tarantula berbisa. Ohya, ada dua hal yang paling gua suka dalam menghadapi tantangan : yang menguji nyali, dan mengadu kecer